Skip to main content

DITEMUKAN BUHUL SIHIR BERUPA POCONG


Disusun oleh : Perdana Akhmad , S.Psi (Founder Quranic Healing)

Ada seorang peruqyah Di Kuching Malaysia menemukan buhul sihir yang dikubur didalam sebuah kuburan di pemakaman umum.
Saat digali sudah berupa persis seperti pocongan orang yang meninggal. Saat dibuka ternyata didalamnya ada boneka berbusana merah (gaun wanita) yang boneka itu diikat dengan lilitan tali.
DAMPAK SIHIR BUHUL BONEKA INI SANGAT JAHAD !
Mereka yang terkena sihir ini memiliki ciri :
1. Selalu bermimpi berada di kuburan. Mimpi merasa terkurung dalam tanah. Merasa selalu ingin mati. Mimpi ketemu hantu dan orang mati.
2. Sesak nafas, jantungnya berdebar dengan keras dan merasa ketakutan amat sangat saat, badan lemas, gemetaran, keluar keringan dingin tanpa sebab atau terasa saat melewati kuburan atau saat mendengar berita kematian atau melihat ada orang mati.
3. Ikatan tali diseluruh tubuh boneka akan membuat korban sihir ini merasa tubuhnya terikat, tubuh semuanya sakit dan ngilu, tubuh susah digerakkan, bahkan bisa lumpuh dan tubuhnya kurus kering seperti mayat hidup.
CARA KERJA DUKUN
1. Dukun akan meminta benda yang pernah dipakai calon korban atau bagian tubuh korbannya (baju, celana, potongan kuku,rambut dll)

2. Jika tidak dapat benda yang pernah dipakai calon korban dan tidak dapat bagian tubuh korban maka dukun akan meminta foto korban.
3. Dukun akan meminta tanggal lahir, nama ibu korban.
4. Dukun memasukkan benda yang pernah dipakai, bagian tubuh, atau foto calon korban kedalam boneka yang dibuatnya.
5. Selama membuat boneka sihir, si dukun membaca mantra mantra meminta bantuan jin.
6. Dukun memberikan sesaji atau bahkan berkurban potong kambing atau sapi agar jin bersedia membantunya.
Jin akan mengikat nafs korban lalu mengurungnya didalam boneka tersebut atau menghubungkan jizm dan nafs korban sihir dengan buhul boneka (semacam tali ghoib).
Selama boneka ini dikubur didalam pekuburan maka selama itu pula korban sihir akan selalu merasa tersiksa lahir dan bathin sebab jiwa dan raganya menyatu secara ghoib dengan buhul boneka tersebut.
CARA PENANGGULANGAN SIHIR INI :
1. Menemukan buhul sihirnya lalu menghancurkannya
2. Membaca doa doa Ruqyah
Penjelasan Syaikh Shalih bin Fauzan :
Syaikh ‘Allamah Shalih bin Fauzan bin ‘Abdillah Alu Fauzan menjelaskan bahwa buhul harus dihancurkan agar sihir hilang atau tidak berulang :

Penulis: Syaikh Shalih bin Fauzan bin ‘Abdillah Alu Fauzan
1. Metode-metode syar’i apakah yang bisa anda nasehatkan untuk membentengi atau memelihara seseorang dari sihir? Dan apa langkah penyembuhan yang harus dilakukan jika seseorang telah terkena sihir (santet, tenung, guna-guna dan sejenisnya) ?
Jawab:
Metode syar’i yang bisa digunakan untuk menyembuhkan seseorang dari pengaruh sihir adalah sebagaimana yang telah disebutkan oleh Al ‘alamah Ibnul Qoyyim. Beliau berkata: “ Dan telah diriwiyatkan dari Nabi tentang cara penyembuhan bagi seseorang yang telah terkena sihir . Cara tersebut ada 2 macam :
Salah satunya , dan cara ini adalah yang paling utama yaitu Menemukan atau mengeluarkan buhul-buhul sihir dan menghancurkannya. Sebagaimana telah shohih dari Nabi ketika beliau terkena sihir, beliau meminta kepada Allah agar diperlihatkan tempat buhul-buhul sihir itu. Maka Allah mengabulkan permohonan beliau. Lalu beliau mengeluarkan buhul-buhul sihir itu dari dalam sumur. Maka ketika buhul-buhul itu telah dikeluarkan, maka hilanglah pengaruh sihir pada diri Nabi, seakan-akan dilepaskan tali dari (ikatan) simpulnya .”
Sampai kemudian Ibnul Qoyyim mengatakan :” dan termasuk langkah penyembuhan yang paling bermanfaat dalam menghilangkan sihir adalah dengan pengobatan ilahiyah berupa dzikir-dzikir, membaca ayat-ayat Qur’an dan do’a-do’a yang disyariatkan …

Ini adalah cara kedua untuk menyembuhkan seseorang dari pengaruh sihir yaitu dengan do’a-do’a yang disyariatkan, membaca Al Qur’an kepada orang yang terkena sihir (ruqyah),yaitu dengan membaca surat Al fatihah, surat Al Ikhlash, surat An Naas, surat Al Falaq, dan surat-surat yang lain, dan meniupkan dengan air ludah yang sangat sedikit (bukan meludah) kepada orang yang diruqyah. Dengan idzin Allah pengaruh sihir itu akan hilang .
(Diterjemahkan oleh Al Akh Abu Sulaiman dari majmu’ fataawa Syaikh Shalih bin Fauzan bin ‘Abdillah Alu Fauzan, Muraja’ah Al Ustadz Abu ‘Isa Nurwahid) Sumber : Buletin Dakwah Al-Atsary, Semarang Edisi XX

CARA MENEMUKAN BUHUL BONEKA SIHIR :
1. Setiap selesai sholat fardhu dan selalu sholat tahajut lalu berdoa kepada Allah minta disembuhkan dari sakitnya dan minta petunjuk lokasi keberadaan buhul sihirnya.
2. Lakukan semua Sunnah sebelum tidur lalu berdoa pada Allah meminta dipertemukan dengan buhul sihir didalam mimpi setelah itu bacalah surat Al Baqarah 148 sebanyaknya sampai tertidur.
Jika dapat petunjuk segera menuju dimana buhul berada , ambil buhulnya , siram dengan bensin atau minyak tanah yang sudah di ruqyah lalu bakar.
CARA MENGHANCURKAN BUHUL DENGAN RUQYAH JARAK JAUH.
1. Kumpulkan semua keluarga pasien.
2. Pasien dan keluarga pasien sudah dalam keadaan berwudhu.
3. Peruqyah berdoa diaminkan oleh pasien dan seluruh keluarga pasien. Skript doanya " Ya Allah kami menghubungkan jiwa dan raga kami dengan buhul sihir yang telah menyakiti si ....... (Fulan/fulanah) , Ya Allah hubungkanlah bacaan Ruqyah kami dengan buhul sihir yang telah menyakiti Fulan/fulanan. Hancurkan lah, musnahkanlah semua buhul sihir itu ya Rab putuskan hubungan buhul sihir dengan jiwa raga Fulan/fulanah secara sempurna, aamiin.
4. Peruqyah beserta pasien beserta keluarga besar pasien menunjuk kearah barat dengan niat meruqyah buhul sihirnya. Lalu membaca Al Fatihah, ayat kursi, Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas 7x dengan keras bersama sama setiap selesai satu surat hembuskan udara dimulut niat menghembus buhulnya.
Dengan tehnik ini Alhamdulillah saya selalu berhasil menghancurkan buhulnya. Jangan heran jika pasien atau keluarga pasien mendapatkan fision atau kasyaf melihat buhulnya hancur terbakar atau melihat sosok jin jin terbakar.
5. Tehnik ini juga bisa untuk perang melawan dukun atau paranormal yang mengirim sihir, sudah banyak paranormal mati dengan tehnik ini tinggal diubah skript doanya " Ya Allah kami menghubungkan jiwa dan raga kami dengan PENYIHIR yang telah menyakiti si ....... (Fulan/fulanah) , Ya Allah hubungkanlah bacaan Ruqyah kami dengan PENYIHIR yang telah menyakiti Fulan/fulanan. Hancurkan lah, musnahkanlah PENYIHIR itu ya Rab putuskan hubungan sihir dengan jiwa raga Fulan/fulanah secara sempurna, aamiin.
6. Bisa dilakukan sendiri oleh pasien dan keluarga pasien tiap hari sampe hilang sihirnya.
7. Selesai melakukan tehnik ini baca 3 Qul tiupkan ditelapak tangan lalu usapkan keseluruh tubuh 3 kali dengan niat membersihkan diri dari imbas energi negatif yg mungkin berhubungan dengan peruqyah , pasien dan keluarga pasien.
AMALAN PASIEN :
1. Membaca Al Fatihah, Ayat Kursi, dengan niat pembentangan sehabis sholat dan mau tidur.
2. Baca 3 Qul tiupkan ditelapak tangan lalu usapkan keseluruh tubuh 3 kali dengan niat membersihkan jiwa raga dari buhul sihir dan membentengan diri sehabis sholat dan saat mau tidur.
3. Baca surat Al Mu'minun ayat 97 - 98 dengan khusyuk sebanyak 7x sehabis sholat dan mau tidur.
4. Berendam air ruqyah selama 40 harian.
5. Minum air ruqyah setiap hari.
6. Oleskan minyak zaitun Ruqyah setiap mau tidur keseluruh tubuh setiap mau tidur selama 40 harian.
Wallahu a'lam.

Comments

Popular posts from this blog

StuNed Scholarships - Study in Holland

Kali ini saya akan berbagi pengalaman mendaftar Beasiswa StuNed {Apa itu StuNed? habis ini saya jelaskan} awal mulanya saat saya melakukan laporan penelitian di Kementerian Perencanaan dan Pembangunan Nasional beberapa teman lagi ngomongin beasiswa ini, saya tidak tertarik sih awalnya karena lagi onfire di kementerian hehe, tapi karena akan ada pengangkatan eselon dan salah satu syaratnya sudah berpengalaman tentunya, selain itu harus minimal Master atau Doctoral maka saya iseng mencoba mendaftar StuNed {lagian pendaftaranya online dan tidak ada interviewnya jadi tidak menyita banyak waktu tinggal summit berkas "beres" habis itu tinggal tunggu pengumuman intinya pendaftaran hanya melihat berkas dan prestasi/pengalaman pendaftar} pendaftaran dibuka setiap tahun, setiap tanggal 1 April batas pendaftaran dan dibuka mulai 5 February kalau tidak salah. perlu diingat bahwa intake kuliah untuk beasiswa ini Antara bulan agustus sampai november ditahun yang sama dan hanya di kampus N…

Australia Awards Scholarship 2017 Shortlisting Result

Tulisan ini merupakan pengalaman pribadi dalam menembus beasiswa Australia Awards Scholarship. Saat ini saya sedang bekerja di Kementerian Perencanaan dan Pembangunan Nasional Republik Indonesia, yah saya sangat menikmati bekerja disini dan banyak ilmu dan pengalaman yang didapat tapi pada dasarnya saya dari SMA pengen bisa bekerja di Industry tapi saat itu belum dibuka recruitment calon pegawai yasudah saya di kementerian hehe. Sebetulnya habis lulus kuliah S1 saya binggung mau melanjutkan Master Degree atau Bekerja dahulu, dan ada kesempatan mendapat beasiswa KGSP dari pemerintah Korea Selatan setelah beberapa bulan kuliah di negeri ginseng saya mengundurkan diri alasannya Klik Disini Hasrat untuk sekolah di Luar Negeri sebetulnya masih sangat besar tapi banyak alasan mengapa saya harus tetap menetap sementara waktu di Indonesia untuk saat ini hehe. Saya suka iseng-iseng mendaftar beasiswa,  Pada bulan Januari 2017, saya telah mendapatkan Unconditional LoA ( Letter of Acceptance ) …

Pengalaman mendaftar StuNed 2017

Berbekal informasi dari teman, aku cari-cari lagi lebih mendalam segala informasi tentang S2 di Belanda. Setelah baca dan memilah-milih banyak website, artikel, dan blog banyak orang akhirnya aku melabuhkan pilihan ke Wageningen University and Research (WUR) program Environmental Sciences. Untuk beasiswa S2 ke belanda ada beberapa pilihan, diantaranya Netherlands Fellowship Programmes (NFP) dan Stuned. Tapi kedua beasiswa tersebut mengharuskan si pendaftar untuk mendapat LoA dari salah satu universitas di Belanda.
Selanjutnya. aku segera menyiapkan berkas untuk mendaftar ke WUR di sela-sela mempersiapkan berkas-berkas untuk Swedia. Sebetulnya waktu pendaftaran yang diberikan oleh pihak univ cukup panjang, namun waktu pendaftaran dibatasi bagi pendaftar yang ingin mendaftar beasiswa, terutama beasiswa NFP yang terlebih dahulu harus mendapat semacam invitation dari WUR (setelah mendapatkan LoA) untuk mendaftar beasiswa tersebut. Dokumen yang dibutuhkan memang ternyata gak ribet. Ga butuh…