Saturday, August 27, 2011

Cerita Registrasi kedua di UB Malang


Akhirnya gue memutuskan untuk melanjutkan kuliah S1 gue di University of Brawijaya dengan Beasiswa

Tgl 12 juli 2011 gue brngkat ke Malang bersama Bunda naik kereta api tutt tutt gue brngkat pukul 04.00 wib dari rumah (Banyuwangi paling selatan) sampai rogojampi pukul 05.00 wib antri sebentar buat beli tiket untuk jalur banyuwangi-Malang tiba tiba ada kereta datang Bunda gue kok naik dah gue bilangi kereta jalur surabaya malah ngeyel, terus sama petugas di suruh turun dah hehe.
Kereta Malang pun datang wah gue sama Bunda cepet cepet naik untuk berebut tempat duduk hehe perjalanan dah 7 jam kami di kereta akhirnya sampai juga terus kami naik line ADL kalau mau ke kampus UB naik line ADL yah habis tu kami jalan kaki sbtulnya gue kasihan sama Bunda dah capek malah dsruh jalan kaki sesampai disana wah ada tenda tenda gitu buat MABA 2011 dibenakku terbesit ni mau daftar ulang apa mau nikahan neh kok rame banget padahal masih hari pertama lo masih ada 4 hari kedepan buat daftar ulang.
Terus Bunda tak suruh istirahat deket mahjid biar bisa istirahat terus gue siapin berkas berkas dah buat daftar ulangnya mulai dari kartu peserta SNMPTN, kartu keluarga, akte kelahiran, fotocopy rekening listrik dan mssih banyak lagi dah lupa gue hehe itu semua buat nentuin biaya proposional kita selama kuliah di UB habis itu aku masuk di Gedung SAMANTHA KRIDA buat antri nyodorin berkas yang tadi itu tapi antrinya tu lo mintak ampun haduh ckckck dari sana jam 14.00 wib selesai jam 20.00 wib itupun sialnya aku belum selesai terpaksa aku datang lagi besok harinya di tempat yang sama habis tu aku langsung lets go ke kost'an gue sesampai disana gue langsung mandi terus tidur dah tapi Bunda gue msih sibuk ngobrol sama bu kost apa ngak capek kali yak,,,,
Pagi pun tiba aku bangun jam 06.00 wib terus mandi aku agak santai seh soalnya jam 08.00 wib baru di buka eh teryata dari sana sudah banyak yg sudah datang meskipun gedung belum dibuka setelah di buka gue lai sekencangnya biar bisa duluan sampai belum pamitan sama Bunda gue tapi ngak apalah Bunda pasti maklum heheh habis itu aku langsung antri di deket dosen terus di tanya dek udah cek kesehatan belum terus aku bilang belum pak nanti saja lah pak terus dosenya bilang antri dulu dek terus aku nengok kebelakang dan banyak yang antri gitu lalu gue antri dah lama lama antri eh ternyata aku salah masuk fakultas Perikanan dan ilmu kelautan(FPIK) lalu disuruh antri lagi dah padahal fakultas FK,FT,FMIPA,FP di sebelah dengan fomulir warns Biru Muda kalau ngak salah seh heheh soanya fakultas lainnya warna Merah muda gitu habis dapet fomulir aku isi terus naik di lantai dua buat cek mata, tensi, sama cek golongan darah padahal aku paling takut sama jarum suntik ya sudahlah bohong  saja ke panitianya kalau golongan darah aku A jangan di tiru ya
Habis itu aku turun buat nyerahin berkas berkas yang tadi itupun ngak berjalan mulus masih antri lagi aku berdebat sama dosennya gara" berkas gue kurang satu akhirnya aku menang debatnya hehe dan ngak disuruh ambil dirumah hehe habis itu aku keluar dari gedung SAMANTHA KRIDA  di luar banyak mahasiwa teriak' Pertanian", Perikanan", Perternakan", Teknik" dll masih banyak lagi tapi gue biarkan tapi Maba yang lain nyamperin gitu soalnya aku keburu nyari Bunda aku tadi ternyata ngobrol sama orang tua dari Medan, jakarta, Bali gitu habis itu aku langsung pulang ke Banyuwangi dah capek sih mau jalan jalan hehe 


Share:
Lokasi: Malang, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

안녕 하세요 감사합니다
Mannaseo pangapseumnida